Arti Nama Anak Ketiga Oki Setiana Dewi

Kompas.com - 18/12/2017, 18:59 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio saat diabadikan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio saat diabadikan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami artis peran Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio atau akrab disapa Rio menjelaskan arti nama anak ketiga mereka, Ibrahim Muhammad Abdullah.

"Saya suka nama Ibrahim karena anak yang mulia, yg tawadu. Nabi Muhammad karena ingin juga nama anak pakai Muhammad. Abdullah nama saya," kata Rio saat dihubungi wartawan, Senin (18/12/2017).

Rio mengatakan, dia dan Oki kerap menggunakan nama-nama tokoh dalam Al Qur'an untuk anak-anak mereka.

"Ibrahim Muhammad Abdullah, kami senang nama-nama tokoh. Karena anak pertama Maryam Nusaibah Abdullah, tokoh yang ada dalam Al Qur'an," katanya.

"Kedua Khadeejah Fatimah Abdullah, dua tokoh jadi satu. Ini Ibrahim Muhammad Abdullah, tiga tokoh jadi satu," tambah Rio.

[Baca juga : Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Ketiga]

Diketahui Oki Setiana Dewi telah diketahui melahirkan anak ketiganya melalui proses operasi caesar pada Senin (18/12/2017).

"Alhamdulillah, semalam masuk rumah sakit karena memang sudah dijadwalkan tanggall 18 Desember untuk caesar dengan umur kandungan 38 minggu," ucap Rio.

"Lahirnya 6.30 pagi, berat badannya 3,7 kg, panjangnya 51 cm. Alhamdulillah berjalan lancar semua dan Oki juga nyaman," sambungnya.

[Baca juga : Ini Jawaban Oki Setiana Dewi tentang Kabar Anti-Vaksin]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X