Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arti Nama Anak Ketiga Oki Setiana Dewi

Kompas.com - 18/12/2017, 18:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami artis peran Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio atau akrab disapa Rio menjelaskan arti nama anak ketiga mereka, Ibrahim Muhammad Abdullah.

"Saya suka nama Ibrahim karena anak yang mulia, yg tawadu. Nabi Muhammad karena ingin juga nama anak pakai Muhammad. Abdullah nama saya," kata Rio saat dihubungi wartawan, Senin (18/12/2017).

Rio mengatakan, dia dan Oki kerap menggunakan nama-nama tokoh dalam Al Qur'an untuk anak-anak mereka.

"Ibrahim Muhammad Abdullah, kami senang nama-nama tokoh. Karena anak pertama Maryam Nusaibah Abdullah, tokoh yang ada dalam Al Qur'an," katanya.

"Kedua Khadeejah Fatimah Abdullah, dua tokoh jadi satu. Ini Ibrahim Muhammad Abdullah, tiga tokoh jadi satu," tambah Rio.

[Baca juga : Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Ketiga]

Diketahui Oki Setiana Dewi telah diketahui melahirkan anak ketiganya melalui proses operasi caesar pada Senin (18/12/2017).

"Alhamdulillah, semalam masuk rumah sakit karena memang sudah dijadwalkan tanggall 18 Desember untuk caesar dengan umur kandungan 38 minggu," ucap Rio.

"Lahirnya 6.30 pagi, berat badannya 3,7 kg, panjangnya 51 cm. Alhamdulillah berjalan lancar semua dan Oki juga nyaman," sambungnya.

[Baca juga : Ini Jawaban Oki Setiana Dewi tentang Kabar Anti-Vaksin]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com