Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditonton Hamish Daud, Raisa Persembahkan Lagu untuk Fahri

Kompas.com - 20/12/2017, 21:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana punya penonton setia saat tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 pada Rabu (20/12/2017) malam.

Sang suami, aktor Hamish Daud, terlihat di antara ratusan penonton yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan. Pemain film Critical Eleven itu duduk di barisan kedua area VIP.

Hamish tampak menikmati aksi panggung Raisa yang menjadi penampil pertama bersama Isyana Sarasvati menyanyikan lagu "Anganku Anganmu".

Usai itu, Raisa undur diri dari panggung konser AAC 2 yang bertajuk Colours of Love. Ia memberikan ruang untuk Isyana tampil solo dengan "Terpesona" serta medley lagu "Mimpi" dan "Kau Adalah".

[Baca juga : Tanpa Hamish Daud, Raisa Hadiri Kondangan Bobby-Kahiyang ]

Setelah beberapa saat, giliran Raisa yang bernyanyi solo membawakan "Kali Kedua" dari album Handmade.

Selanjutnya, Raisa mempersembahkan sebuah lagu untuk Fahri, tokoh utama film Ayat Ayat Cinta 2 yang dimainkan oleh Fedi Nuril.

"Lagu ini bukan soundtrack dari film apa pun. Tapi aku kebayang kalau lagu ini jadi soundtrack Ayat Ayat Cinta, maka lagu ini menggambarkan sosok seorang Fahri. Dengerin aja liriknya, kalau enggak kebayang Fahri, enggak mungkin," ucap perempuan kelahiran 9 Juni 1990 ini kemudian menyanyikan lagu "Jatuh Hati".

Selain Raisa dan Isyana, konser Ayat Ayat Cinta 2 ini ini juga menampilkan para pengisi soundtrack film arahan Guntur Soehardjanto itu. Di antaranya, Krisdayanti, Rossa, dan Payung Teduh.

[Baca juga : Raisa-Isyana Raih Best Composer of The Year dalam MAMA 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com