Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Punya Intensitas Manggung yang Luar Biasa Sepanjang 2017

Kompas.com - 21/12/2017, 18:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pentolan Kahitna, Yovie Widianto mengatakan bahwa sepanjang  2017 ini grup musiknya memiliki jadwal manggung yang luar biasa.

"Kalau Kahitna, yang luar biasa kami dalam satu bulan dari Januari sampai ke Desember rata-rata show-nya minimal 16 kali show per bulan, bahkan di bulan Desember ini 26 kali show, jadi luar biasa," kata Yovie saat jump pers peluncuran Line Sticker Cerita Cinta Kahitna di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017). 

Yovie berharap hal itu bisa menjadi inspirasi bagi grup musik lainnya.

"Jadi moga-moga tahun depan bisa lebih memberikan inspirasi buat band-band lain juga," tambahnya.

Baca juga : Kahitna Bikin Lautan Cahaya Bintang dalam 5UPERGROUP Live in Concert

Jadwal manggung Kahitna yang padat sempat membuat Yovie kelimpungan karena harus memecah konsentrasinya dengan grup Yovie and Nuno. Bahkan Yovie juga kerap bolos di beberapa penampilan Kahitna.

"Sejujurnya kalau saya pribadi suka banyak keteteran. Karena kan memang ada grup Yovie and Nuno juga, jadi ada banyak acara-acara, konser-konser yang di pensi-pensi, atau saya absen enggak ikut dengan Kahitna tapi sepengetahuan manajemen," ucap Yovie.

"Walaupun saya sesekali bolos juga karena ada Yovie and Nuno juga, pindah-pindah, tapi Kahitna intensitas manggungnya luar biasa," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com