Kahitna Punya Intensitas Manggung yang Luar Biasa Sepanjang 2017

Kompas.com - 21/12/2017, 18:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pentolan Kahitna, Yovie Widianto mengatakan bahwa sepanjang  2017 ini grup musiknya memiliki jadwal manggung yang luar biasa.

"Kalau Kahitna, yang luar biasa kami dalam satu bulan dari Januari sampai ke Desember rata-rata show-nya minimal 16 kali show per bulan, bahkan di bulan Desember ini 26 kali show, jadi luar biasa," kata Yovie saat jump pers peluncuran Line Sticker Cerita Cinta Kahitna di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017). 

Yovie berharap hal itu bisa menjadi inspirasi bagi grup musik lainnya.

"Jadi moga-moga tahun depan bisa lebih memberikan inspirasi buat band-band lain juga," tambahnya.

Baca juga : Kahitna Bikin Lautan Cahaya Bintang dalam 5UPERGROUP Live in Concert

Jadwal manggung Kahitna yang padat sempat membuat Yovie kelimpungan karena harus memecah konsentrasinya dengan grup Yovie and Nuno. Bahkan Yovie juga kerap bolos di beberapa penampilan Kahitna.

"Sejujurnya kalau saya pribadi suka banyak keteteran. Karena kan memang ada grup Yovie and Nuno juga, jadi ada banyak acara-acara, konser-konser yang di pensi-pensi, atau saya absen enggak ikut dengan Kahitna tapi sepengetahuan manajemen," ucap Yovie.

"Walaupun saya sesekali bolos juga karena ada Yovie and Nuno juga, pindah-pindah, tapi Kahitna intensitas manggungnya luar biasa," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.