Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fendy Chow Masih Enggan Umumkan Kehamilan Stella Cornelia

Kompas.com - 21/12/2017, 20:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com—Artis film Fendy Chow masih merahasiakan kabar kehamilan istrinya, Stella Cornelia.

Awalnya, Fendy menceritakan bagaimana dirinya dan Stella sempat berharap saat istri yang ia nikahi pada 23 Juli 2017 itu mengalami terlambat datang bulan.

“Ya pernah beberapa kali kayak tiga bulan lalu sempat kayak Stella sakit perut lah, terus telat, kita cek test pack ternyata enggak juga. Ya kita berdua sih sekarang akhirnya pas pertama kali ngira hamil ternyata enggak, sekarang kayak excited banget, terus pas ternyata enggak,” ujarnya usai jumpa pers Wedding Carnival di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Saat tahu bahwa Stella belum hamil, Fendy tak memungkiri bahwa dirinya dan istri sempat merasa sedih.

[Baca juga : Cerita Pengantin Baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia ]

“Sempat ngerasa down juga, walaupun dalam hati kecil kita juga kayak 'oh ya sudah mungkin bisa spend waktu pacaran lebih lama sebelum punya anak'," ucapnya.

"Cuma sekarang ini, kita lebih ke masih masa-masa yang ya kalau dikasih sama Tuhan ya bersyukur banget, tapi enggak yang kayak expect banget,” lanjutnya.

Namun, Fendy memilih untuk merahasiakan kehamilan istrinya itu. Padahal beberapa hari lalu, Fendy mengunggah foto test pack yang menunjukkan hasil positif di Instagram story miliknya.

“Nanti aja deh pas sama Stella ya. Pokoknya ya didoain aja aku sama Stella bisa cepat-cepat punya momongan. Doanya itu dulu aja deh,” katanya.

[Baca juga : Stella Cornelia: Fendy Chow Juga Bapak Rumah Tangga]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com