Tradisi Saat Nana Mirdad dan Andrew White Rayakan Natal di Australia

Kompas.com - 24/12/2017, 09:14 WIB
Andrew White, Nana Mirdad, dan dua anak mereka saat menghadiri perayaan kehadiran Star Wars: The Last Jedi di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndrew White, Nana Mirdad, dan dua anak mereka saat menghadiri perayaan kehadiran Star Wars: The Last Jedi di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Nana Mirdad dan Andrew White merayakan Natal di kampung halaman Andrew di Australia.

"Kami ke Australia, karena neneknya Andrew sudah 95 tahun, jadi kami mau natalan dan tahun baru sama-sama," ujar Nana dalam wawancara di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Tradisi Natal keluarganya di Negeri Kanguru, menurut Nana, tak jauh berbeda saat mereka merayakannya di Bali atau Jakarta selama ini. Hanya ada satu perbedaan.

"Tradisinya sama, paling ke gereja, habis itu kumpul bersama. Tapi kalau di sini (Indonesia) biasanya Christmas dinner, kalau di sana (Australia) kami Christmas lunch," ujar Nana. 

Untuk Natal tahun ini, putri aktris senior Lydia Kandou itu lebih banyak bersyukur karena sepanjang 2017 ia dan keluarga banyak mendapatkan berkah.

"Lebih kepada rasa syukur. Aku lebih bersyukur karena buat aku tahun ini luar biasa banget," kata Nana.

Baca juga : Suami Melaney Ricardo: Untuk Natal Cuma Dapat Kado yang Murah-murah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami disuguhin yang keren-keren banget tahun ini, dan...," timpal Andrew.

"Dan akhir tahun ini diundang ke premiere Star Wars: The Last Jedi di LA itu gongnya banget, sama waktu ke sini ketemu anak-anak juga aku ngerasa diberkatin banget tahun ini," kata Nana menambahkan.

Baca juga : Tina Toonita Batal Bawa Seseorang ke Acara Natal Keluarga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.