Laura Basuki Tak Berniat Tambah Momongan

Kompas.com - 25/12/2017, 17:52 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laura Basuki merasa untuk saat ini satu anak saja sudah cukup. Ia dan suami, Leo Sanjaya, belum terpikir untuk menambah buah hati dalam waktu dekat.

"Enggak juga (tambah momongan) hehehe. Kayaknya untuk sampai saat ini satu (anak) cukup sih," kata Laura dalam wawancara di Plaza Senayan, Minggu (24/12/2017).

Sebab, anaknya yang bernama Owen Sanjaya masih berusia satu tahun lebih dan sedang butuh-butuhnya perhatian total dari Laura dan Leo.

Sekarang saja, Laura membatasi pekerjaannya hanya mengambil maksimal dua tawaran film dalam satu tahun. Hal itu agar waktunya untuk sang anak tak tersita.

[Baca juga : Laura Basuki Tidak Mau Dibantu Pengasuh Bayi ]

"Sekarang ya dia udah mau masuk dua tahun. So far sih anaknya kalem aja, gampang diurus, jadi enggak terlalu banyak susahlah. Kesulitannya paling untuk ngebagi waktu sambil kerja, jadi milih kerjaannya yang enggak banyak menyita waktu," kata Laura.

"Kami kan ngurusnya berdua, jadi benar-benar ya udah kalau aku kerja yang ngurus (anak) suamiku dibawa ke kantor, kami sama-sama bagi tugas," tambahnya.

[Baca juga : Ario Bayu dan Laura Basuki Akan Bertemu dalam Film Horor]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.