Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diproduseri Melly Goeslaw, Syifa Hadju Siap Jajal Dunia Tarik Suara

Kompas.com - 27/12/2017, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Syifa Hadju akan mengambil langkah berbeda pada tahun depan. Perempuan yang selama ini dikenal sebagai artis peran dalam sejumlah sinetron dan layar lebar, bersiap menjajal dunia tarik suara.

"Aku akan mengeluarkan sesuatu yang baru di 2018. Aku bakal mengeluarkan singel baru, jadi enggak sabar sih nunggu," kata Syifa dalam wawancara di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Syifa semakin bersemangat karena ada seorang musisi sekelas Melly Goeslaw di balik penggarapan singel perdananya. Melly bertindak sebagai produser untuk lagu yang belum bisa ia bocorkan judulnya itu.

"Ini singel pertama banget. Belum pasti (rilis) kapan sih, bulannya. Cuma insya Allah akhir tahun ini bakal recording (rekaman)," ujar Syifa.

Baca juga : Jonghyun SHINee Meninggal, Syifa Hadju Ikut Sedih

Sebenarnya, bernyanyi bukanlah hal baru bagi pemain sinetron Mermaid in Love ini. Sejak dulu ia gemar berolah vokal, meski itu asih sebatas konsumsi pribadi.

Baru tahun ini Syifa mulai merasa sudah saatnya ia menunjukkan kemampuannya bernyanyi ke publik lewat sebuah karya musik.

"Dari awal memang aku memang sering nyanyi, cuman aku memang aku merasa merasa enggak percaya diri. Merasa kayaknya untuk terjun ke industri tarik suara itu, lebih susah saja sih," kata Syifa.

"Jadi sebenarnya memang sudah hobi nyanyi, tapi belum diseriusin banget. Alhamdulillah sekarang ada kesempatan besar yang ditawarkan oleh orang besar, jadi kenapa enggak aku ambil," imbuhnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com