Eko "Patrio" dan Rhoma Irama Susun Rencana untuk 2018

Kompas.com - 28/12/2017, 15:39 WIB
Eko Patrio dan Rhoma Irama di kediaman Rhoma di wilayah Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEko Patrio dan Rhoma Irama di kediaman Rhoma di wilayah Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi sekaligus politikus Eko "Patrio" dan Raja Dangdut Rhoma Irama tengah menyusun rencana bersama. Mereka berniat membuat sebuah acara untuk tahun depan.

"Kami juga tadi sepakat mau bikin acara. Acaranya seperti apa, nanti tinggal ngobrol, bersinergi dengan putrinya Mbak Debi Rhoma Irama nanti," ujar Eko usai bersilaturahim ke kediaman Rhoma Irama di wilayah Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Hanya saja, Eko yang memiliki sebuah rumah produksi ini belum mau membeberkan bentuk acaranya nanti. Apakah itu berformat program televisi atau berupa kegiatan sosial rutin.

"Ada, nanti aja. Ya nanti kita lihat. Ya tunggu ajalah 2018 apa yang saya lakukan dengan Pak Haji Rhoma Irama. Mudah-mudahan sama Pak Haji ada suatu aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat," kata Eko.  

Baca juga : Video: Eko Patrio Sebut Caisar Bahagia Kembali Berjoget

Ia menegaskan, yang pasti rencananya bersama sang pelantun "Mirasantika" itu bukanlah acara lawak.

"Kan sama kalau Pak Haji, lihat-lihat dulu lah. Kalau sama Raffi Ahmad ama Ayu Ting Ting, ya mungkin komedi. Tapi kalau sama Pak Haji mungkin kami bikin sesuatu bisa keliling Indonesia atau bisa melakukan aktivitas apa. Off air di-on air-in," ucap Eko.

"Ya sejauh itu bermanfaat, berarti udah (siap)," timpal Rhoma singkat.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X