Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko "Patrio" dan Rhoma Irama Susun Rencana untuk 2018

Kompas.com - 28/12/2017, 15:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi sekaligus politikus Eko "Patrio" dan Raja Dangdut Rhoma Irama tengah menyusun rencana bersama. Mereka berniat membuat sebuah acara untuk tahun depan.

"Kami juga tadi sepakat mau bikin acara. Acaranya seperti apa, nanti tinggal ngobrol, bersinergi dengan putrinya Mbak Debi Rhoma Irama nanti," ujar Eko usai bersilaturahim ke kediaman Rhoma Irama di wilayah Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Hanya saja, Eko yang memiliki sebuah rumah produksi ini belum mau membeberkan bentuk acaranya nanti. Apakah itu berformat program televisi atau berupa kegiatan sosial rutin.

"Ada, nanti aja. Ya nanti kita lihat. Ya tunggu ajalah 2018 apa yang saya lakukan dengan Pak Haji Rhoma Irama. Mudah-mudahan sama Pak Haji ada suatu aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat," kata Eko.  

Baca juga : Video: Eko Patrio Sebut Caisar Bahagia Kembali Berjoget

Ia menegaskan, yang pasti rencananya bersama sang pelantun "Mirasantika" itu bukanlah acara lawak.

"Kan sama kalau Pak Haji, lihat-lihat dulu lah. Kalau sama Raffi Ahmad ama Ayu Ting Ting, ya mungkin komedi. Tapi kalau sama Pak Haji mungkin kami bikin sesuatu bisa keliling Indonesia atau bisa melakukan aktivitas apa. Off air di-on air-in," ucap Eko.

"Ya sejauh itu bermanfaat, berarti udah (siap)," timpal Rhoma singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com