Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko Patrio Sebut Tak Ada yang Memaksa Caisar Kembali Berjoget

Kompas.com - 28/08/2017, 17:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pemilik Ekomando Productions, Eko Patrio angkat bicara tentang kontrak salah satu pengisi acara Pesbukers (ANTV), Caisar. Menurutnya, pihak Ekomando tak pernah memaksa Caisar untuk berjoget lagi.

"Dia punya kemampuan profesionalisme, ada di sana ya sudah dia nge-dance. Buat saya satu enggak ada pemaksaan dan kedua happy," ucap Eko saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko juga mengungkapkan bahwa selama ini kontrak yang ia sodorkan untuk Caisar, sama dengan semua kontrak untuk pengisi acara yang lain.

"Perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar mau enggak ikut pragment sketsanya, dia bilang 'mas aku enggak bisa aku nge-dance aja'," ujarnya.

[Baca juga: Eko Patrio Sebut Caisar Mengajukan Diri Joget di Pesbukers]

 

Sebelumnya beredar kabar tentang adanya pemaksaan kepada Caisar untuk berjoget. Terlebih sang istri, Indadari menyatakan bahwa ia tak ikhlas sang suami kembali bekerja sebagai pekerja entertainment.

[Baca juga: Komentar Istri Caisar soal Tolak Terima Nafkah dari Hasil Berjoget]

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com