Anak Bungsu Jadi Pertimbangan Andhika Pratama untuk Liburan

Kompas.com - 29/12/2017, 18:16 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAndhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty termasuk salah satu pasangan selebritas yang selalu punya agenda liburan tahun baru.

Namun, khusus akhir tahun ini, mereka berdua memiliki sebuah pertimbangan sebelum memilih destinasi wisata.

"Saya masih ada bayi. Tadinya mau yang lebih jauh, tapi mikir ada bayi, kasihan. Apalagi kan pasti musimnya musim dingin kalau misalkan di Eropa," kata Andhika saat dijumpai di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Ussy melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Sheva Elmira Lorren lahir pada 6 Maret 2017 lalu. Sheva yang belum genap setahun, menurut Andhika, tak bisa mereka bawa untuk perjalanan jauh.

Baca juga : Andhika Pratama Ingatkan Ussy Sulistiawaty untuk Tak Mudah Percaya

Akhirnya, ia dan keluarga memutuskan berlibur ke Hong Kong karena tidak terlalu jauh dan hanya butuh empat atau lima jam penerbangan.

Lalu, yang kedua karena di sana juga ada taman bermain anak yang terkenal, Disneyland.

"Yang deket aja, yang penting anak-anak bisa main. Akhirnya mikir yang deket aja deh, Hong Kong. Lagian kami udah beberapa kali ke Hong Kong, jadi udah enggak keder mau ke mana," ujar Andhika.

"Sudah semua (persiapan). Udah disiapin hotel, destinasinya. Kira-kira 10 hari lah di sana," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X