Hamil Tua, Nabila Syakieb Akan Rayakan Pergantian Tahun di Rumah

Kompas.com - 29/12/2017, 19:03 WIB
Nabila Syakieb menghadiri pergelaran aksesori karya Rinaldy Yunardi di Ballroom The RItz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNabila Syakieb menghadiri pergelaran aksesori karya Rinaldy Yunardi di Ballroom The RItz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nabila Syakieb (32) sedang tak bisa berlibur ke tempat-tempat jauh. Begitu tahun baru 2018 datang, usia kehamilan Nabila akan segera masuk ke bulan kesembilan.

"Karena kan memang sudah enggak boleh terbang (naik pesawat) juga, jadi ya liburan-liburan yang jauh ngeri juga ya," kata Nabila dalam wawancara di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Karena tahun baru (usia kehamilannya) sudah masuk sembilan bulan, jadi sudah enggak bisa liburan yang naik pesawat," ucap kakak artis peran Ali Syakieb ini.

Baca juga: Nabila Syakieb Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya

Oleh karena itu, Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Argya Ardinal, memutuskan untuk menghabiskan waktu pergantian 2017 ke 2018 di rumah saja.

"Acara tahun barunya sama keluarga saja di rumah. Dibilang mepet (dengan waktu melahirkan) sih enggak, cuma ya jaga-jaga saja. Jadi, mendingan acara liburan tahun barunya di rumah saja," tutur Nabila.

Baca juga: Nabila Syakieb Percaya Hal-hal Pamali Selama Kehamilan

"Kalau babymoon (bulan madu sebelum melahirkan), aku enggak sempat, karena suami aku banyak kerjaan juga, jadi ya kami biasa saja," sambung Nabila, yang menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X