Roger Danuarta Cari Pasangan yang Nyaman

Kompas.com - 30/12/2017, 12:30 WIB
Roger Danuarta berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRoger Danuarta berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roger Danuarta (35) mengaku masih melajang. Ia meminta didoakan agar dapat segera bertemu dengan jodohnya.

"Pasangan hidup doain aja yah semuanya," ujar Roger saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak ada kriteria khusus yang diinginkan oleh pemain sinetron Ada Apa Denganmu (2004) itu. Yang penting, kata dia, sosok wanita tersebut bisa membuat dirinya nyaman.

"Yang pasti harus nyambung aja dari ngobrol sampai bercanda. Kalau misalkan ke depan yah lebih nyaman," ucap dia.

Baca juga : Soal Narkoba, Roger Danuarta Mencoba Bijak

Saat ini, Roger masih nyaman dengan kesendiriannya. Apalagi orangtua tidak mematoknya untuk segera menikah.

"Dari keluarga enggak (meminta untuk segera menikah), mereka biasa," ucap dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X