Tahun Depan Roger Danuarta Akan Bermain Film Laga

Kompas.com - 30/12/2017, 13:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roger Danuarta kembali bermain film layar lebar. Mulai Januari 2018 nanti, Roger akan menjalani proses shooting film bergenre laga.

"Genrenya action. Sekarang aku belum bisa ngomong banyak tentang filmnya," ujar Roger saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Roger mengaku senang ketika akhirnya ia mendapatkan tawaran tersebut. Apalagi, kata dia, film laga merupakan hal baru baginya.

Baca juga : Roger Danuarta Cari Pasangan yang Nyaman

Roger berujar, menerima tawaran film ini akan menjadi momen ia kembali ke di dunia perfilman setelah absen cukup lama. Kesempatan ini juga akan dimanfaatkan Roger untuk terus belajar.

"Untuk aku sih, enggak boleh berhenti belajar. Semakin banyak belajar dari siapapun itu, baru atau lama banyak pelajaran yang kita dapat," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.