Usai Putus Cinta, Baim Wong Pilih Buku dan YouTube

Kompas.com - 30/12/2017, 18:13 WIB
Baim Wong saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu  (13/12/2017). Kompas.com/Ira GitaBaim Wong saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengaku melampiaskan kegelisahannya usai putus cinta dengan banyak membaca buku dan menonton video YouTube.

"Saya semenjak putus sampai sekarang jadi sering lihat YouTube terus, kadang-kadang baca buku juga," ucap mantan Baim saat dijumpai di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2017).

Hubungan asmara Baim dengan artis peran Veby Palwinta kandas di tengah jalan. Padahal, Baim sempat mengutarakan untuk serius melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Membaca buku dan menonton video YouTube jadi pilihan Baim, karena menurutnya, banyak petuah dan kata-kata positif yang bisa membangkitkan dirinya yang sedang dirundung kegelisahan.

"Ya banyak pembahasan di situ. Kalau jodoh enggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan. Jodohmu adalah cerminan diri kamu juga, jadi yang baik-baik aja," kata dia.

[Baca juga : Baim Wong Mengaku Sudah Putus dengan Vebby Palwinta]

Baim berujar, komunikasi antara ia dan Veby pasca putus cinta masih baik. Bahkan, Baim masih bertemu Veby untuk sebuah pekerjaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas apakah masih ada rasa sayang dari diri Baim?

"Saya tuh istilahnya saya sayang lho. Sampai kapan pun, saya masih sayang sama dia. Saya benar-benar memang yang saya lakuin jujur, dan yang kemarin itu memang keadaan aja."

"Emmm enggak tahu ya. Kita lihat nanti aja," jawab Baim saat ditanyai adakah kemungkinan kembali dengan Veby.

[Baca juga : Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong-Vebby Palwinta Saling Menyesuaikan]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.