Zara "JKT48" Tonton Ulang Serial Keluarga Cemara demi Euis

Kompas.com - 04/01/2018, 20:19 WIB
Penyanyi Zara JKT 48 dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Zara JKT 48 dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Adhistsy Zara atau yang karib disapa Zara "JKT 48" dipercaya berperan sebagai Euis dalam film Keluarga Cemara. Awalnya Zara menjalani proses casting yang ketat untuk mendapatkan peran ini.

"Ini pertama kalinya aku main film sebagai pemeran utama. Aku bisa ikut film ini karena ada casting. Aku dipanggil untuk mengisi peran Euis. Di situ cukup ketat juga casting-nya," ujarnya usai jumpa pers film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Setelah berhasil mendapatkan peran sebagai Euis, Zara langsung mencari beberapa referensi untuk karakter yang dipercayakan kepadanya. Salah satunya adalah dengan menonton kembali serial Keluarga Cemara yang sempat populer pada tahun 1996 itu.

Baca juga : Keluarga Cemara Kembali Hadir dalam Versi Layar Lebar

"Aku sebenarnya setelah aku tahu aku menjadi Euis dalam Keluarga Cemara, aku langung nonton filmnya. Aku langsung cari tahu Euis itu seperti apa," ucapnya.

Keluarga Cemara akan digarap oleh sutradara baru Yandy Laurens dan diperankan oleh deretan artis peran Indonesia seperti Ringgo Agus Rachman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara "JKT48" sebagai Euis, Widuri Sasono sebagai Cemara, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, dan Maudy Koesnaedi.

Film ini akan mulai proses pengambilan gambar pada 7 Januari 2018 mendatang dan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2018.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X