Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaeseok Tinggalkan Golden Child

Kompas.com - 07/01/2018, 08:34 WIB

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, Golden Child, akan kehilangan satu member. Jaeseok (22) memutuskan meninggalkan grup idola tersebut dengan alasan kesehatan.

Dalam pernyataan resminya, MInggu (7/1/2018), Woollim Entertainment, mengumumkan keputusan Jaeseok.

Agensi tersebut membuka pernyataannya dengan permintaan maaf kepada para pendukung Golden Child karena akan menyampaikan kabar tidak menyenangkan.

"Jaeseok, yang selama ini dicintai dan didukung para fans, tidak akan berpartisipasi dengan Golden Child. Ia akan meninggalkan industri hiburan karena masalah kesehatan dan beban berat yang disandangnya," kata Woollim Entertainment.

Dalam Golden Child, Jaeseok merupakan penari utama dan vokalis. Dia juga dianggap sebagai visual grup atau sosok yang paling ganteng.

Agensi itu menambahkan, pihaknya sudah berdiskusi panjang dengan Jaeseok soal kemungkinan tentang kegiatan dan pengarahan di masa mendatang.

"Setelah berdiskusi dengan Jaeseok dan para member Golden Child, kami memutuskan menghormati keputusan Jaeseok," lanjut Woollim Entertainment.

Dengan kepergian Jaeseok. Golden Child kini hanya memiliki 10 member.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menata kembali Golden Child dan melanjutkan aktivitas grup seperti sedia kala," ucap agensi itu.

Baca juga : Cara Fans Merayakan Ulang Tahun V BTS

Woollim Entertainment meminta dukungan para fans dan berjanji Golden Child akan segera kembali dengan karya baru yang lebih baik.

Golden Child melakukan debut pada 28 Agustus 2017 dengan single "DamDaDi".  Kini member mereka tinggal Daeyeol, Y, Jangjun, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan, dan Bomin.

Baca juga : RM BTS dan Fall Out Boy Kerja Bareng untuk Lagu Champion versi Remix

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com