Ingin Bintangi Film Laga, Amanda Rawles Berlatih Tinju

Kompas.com - 09/01/2018, 07:04 WIB
Artis peran Amanda Rawles dalam jumpa pers peluncuran trailer film London Love Story 3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Amanda Rawles dalam jumpa pers peluncuran trailer film London Love Story 3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles kini sedang tekun berlatih tinju. Bintang film London Love Story 3 itu mengaku ingin menguasai olahraga bela diri tersebut.

"Kebetulan aku ikut gym gitu dan di situ ada boxing. Jadi aku pengin banget belajar boxing, karena aku kesannya cewek yang imut enggak bisa ngapa-ngapain gitu, padahal aku bisa something else," ucap Amanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda mengakui ada tujuan lain dia berlatih tinju, yakni persiapan jika sewaktu-waktu ada tawaran bermain film laga.

"Mungkin lebih untuk ke persiapan film aja. Siapa tahu ditawarin film action, kode nih haha. Aku sudah bisa, sudah ada bekalnya," katanya.

Remaja kelahiran 25 Agustus 2000 itu menyadari risiko berlatih tinju, seperti badan pegal.

"Cuma ya itu proses dari bela diri itu sendiri. Kita harus ngerasa sakit dulu," ujarnya.

Namun Amanda tetap bertahan menjalani olahraga ini. Pasalnya selain untuk bela diri, tinju juga bisa menjaga berat badannya agar tetap ideal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bukan untuk bela dirinya aja sih, aku lebih kayak untuk burning fat, untuk kesehatan juga, untuk perempuan apalagi kan," ungkapnya.

Baca juga : Amanda Rawles Jalani Hubungan Jarak Jauh



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.