Ernest Prakasa Ungkap Alasan Tak Ajak Istri Tulis Novel Susah Sinyal

Kompas.com - 10/01/2018, 05:52 WIB
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat dijumpai di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018). Kompas.com/Ira GitaErnest Prakasa dan Meira Anastasia saat dijumpai di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus sutradara film Ernest Prakasa (35) tidak melibatkan istrinya, Meira Anastasia (34), untuk menulis novel Susah Sinyal.

"Karena dia lagi nulis buku juga kebetulan. Judulnya Imperfect. Dia lagi deadline juga. Kalau diajak nulis novel bisa teler dia," kata Ernest saat ditemui di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

Cerita orisinal film Susah Sinyal adalah karya Ernest bersama Meira. Akhirnya ia mempercayakan penulisan novel Susah Sinya ke tangan novelis Ika Natassa.

"Ika punya gaya yang sangat khas dalam tulisannya dan pas mengadaptasi tulisan saya dan Mei oh jadinya begini ya, proses kreatif yang baru aku alami, ternyata menarik," ucap Ernest tentang penulis Critical Eleven itu.

Sebelum novel Susah Sinyal dirilis secara resmi pada Februari 2018, pihaknya sudah membuka pre-order.

"Kami udah buka pre-order kemarin, 100 buku ludes dalam waktu setengah jam. Ini akan mulai (dijual) di toko buku bulan depan, awal Februari," imbuh Ernest.

Ernest kemudian membocorkan sedikit isi cerita buku yang ditulis Meira. Imperfect, kata Ernest, bercerita tentang perempuan dan pergulatan mereka pada era sekarang.

"Tentang bagaimana beratnya menjadi wanita di era sekarang yang sudah mengenal #bodygoal, tentang berdamai dengan diri sendiri saat di bilang, 'ih istrinya artis begini doang?'," ucapnya.

"Dia mau buka pre-order buku pas ulang tahun gue, 29 Januari ini makanya itu dia sibuk," sambung Ernest.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X