Wulan Guritno Pantau Aktivitas Putrinya dari Instagram - Kompas.com

Wulan Guritno Pantau Aktivitas Putrinya dari Instagram

Kompas.com - 12/01/2018, 14:26 WIB
Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).Kompas.com/Ira Gita Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Wulan Guritno menceritakan caranya memantau sang putri, Shaloom Syach Razadee yang kini tengah menjalani pendidikan di London, Ingris.

Hal itu ia ungkapkan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

"Sekarang udah ada video call, kalau aku lagi curiga atau gimana, liat aja di Instagram storynya. Misalkan dia enggak bales WhatsApp, aku cek ke Instagram storynya atau video call " kata Wulan.

Meski Shaloom sudah dewasa, sebagai ibu Wulan mengaku tetap merasa khawatir. Tapi, ia menyadari bahwa nantinya Shaloom akan menjalani kehidupannya sendiri.

"Ya khawatir lah, siapa sih ibu mana yang enggak khawatir, tapi kan nanti dia hidup sendiri, nah ini latihannya,"

[Baca juga : Wulan Guritno Ngomel Putrinya Tak Jaga Berat Badan]

Wulan pun tidak menuntut Shaloom untuk terus melaporkan kondisinya. Apalagi, ibu tiga anak ini yakin sudah memberi pondasi yang kuat bagi putrinya sebelum pergi ke London.

"Enggak (harus wajib lapor) lah, udah 19 tahun juga, dia udah kuliah, laporan yang perlu aja, kayak cerita kesusahan dia di sana, kebahagian di sana, ada problem apa ada hambatan apa," ucap bintang film Nada Untuk Asa itu.

"Dia udah gede masa harus laporan tiap detik. Dia sudah dikasih pondasi yang kuat sebelum dia berangkat, percaya aja," sambungnya.

[Baca juga : Wulan Guritno Siapkan Tempat Tinggal Ibunda di Bali]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X