Zaskia Gotik: Tak Ada Yang Bisa Gantikan Jupe di Trio Cecepy

Kompas.com - 13/01/2018, 10:21 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengantikan mendiang Julia Perez dalam Trio Cecepy.

"Karena sudah enggak ada almarhum jadi ya cuma berdua. Kami punya omongan Cecepy tidak bisa digantikan, cuma Jupe. Tidak ada siapa pun yang bisa menggantikan Jupe," ujar Zaskia saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Menurut Zaskia, jika mendapatkan tawaran tampil pun Cecepy hanya berdua, dia dan Ayu Ting Ting. Seperti ketika mereka tampil menyanyi pada acara HUT ke-23 Indosiar.

Zaskia mengatakan, tidak terlintas dalam pikiran untuk mencari personel lain. "Enggak, sudah karena kami sudah sepakat Cecepy enggak ada yang bisa menggantikan," kata dia.

Cecepy berdiri sejak terjalin persahabatan antara mendiang Jupe dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia. Jupe meninggal pada 2017 lalu setelah mengidap penyakit kanker serviks.

Baca juga : Zaskia Gotik Doakan Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.