Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale

Kompas.com - 14/01/2018, 13:10 WIB
Film Love For Sale Visinema PicturesFilm Love For Sale
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser pertama film komedi romantis berjudul Love for Sale pada Jumat (12/1/2018).

Teaser berdurasi 1 menit 3 detik itu dibuka dengan alunan lagu "Hidupku Sunyi" dari The Mercy's. Seorang pria yang mengenakan kaus dan celana kolor itu membopong kura-kura sebesar bantal.

Ia adalah Richard, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Gading Marten. Richard menaruh sang kura-kura di meja makan lalu memberi makan.

Di adegan lain, Richard lagi-lagi berteman dengan sang kura-kura. Sambil memegang sebotol minuman, Richard asyik menyaksikan tayangan televisi dari sofa bersama kura-kura. Ketika tidur, Richard memasukkan kura-kura ke dalam kamarnya.

Di akhir teaser, tampak muncul sebuah grafik aplikasi online Love.inc yang merupakan platform jasa teman kencan.

Ada sosok wanita yang diperankan oleh Della Dartyan dalam berbagai pose. Di situ, tertulis sebuah kata-kata "Berduaan bareng kura-kura bukan solusi malam minggumu".

Film Love for Sale mengisahkan tentang Richard (Gading Marten), seorang pria lajang yang takut kepada perempuan. Untuk mematahkan kutukan, ia lantas berusaha mencari cinta sejatinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko itu akan tayang pada Maret 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.