Bercerai, Aldi Taher Harus Nafkahi Mantan Istri Rp 6 Juta Per Bulan

Kompas.com - 14/01/2018, 13:30 WIB
Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Aldi Taher mengatakan bahwa ia harus menafkahi mantan istrinya, Georgia Aisyah, sebesar Rp 6 juta per bulan.

Hal itu berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat setelah mengabulkan gugatan cerai istrinya pada 8 Januari 2018.

"Kesepakatan Rp 6 juta per bulan, tapi enggak baku. Pokoknya yang terbaik buat anak," ujar Aldi saat dihubungi, Minggu (14/1/2018).

"Yang pasti nafkah untuk anak tanggung jawab ayah. Bismillah kami berikan yang terbaik untuk anak," sambung Aldi.

Hak asuh putri semata wayang Aldi diberikan kepada Georgia. Aldi mengatakan telah bersepakat dengan Georgia untuk bersama merawat buah hati mereka.

Baca juga : Aldi Taher Resmi Cerai dari Georgia Aisyah

"Yang pasti kami kompak dan berusaha jadi orangtua yang utuh dan terbaik buat anak-anak kami," kata dia.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun, Georgia kemudian melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu.

Baca juga: Aldi Taher Ungkap Pembicaraannya dengan Georgia dalam Sidang Mediasi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X