Aldi Taher Resmi Cerai dari Georgia Aisyah

Kompas.com - 14/01/2018, 13:21 WIB
Aldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher telah resmi bercerai dari istrinya, Georgia Aisyah. Putusan itu dibacakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 8 Januari 2018 lalu.

"Iya sudah ada putusan dari Pengadilan Agama tanggal 8 Januari 2018," ujar Aldi saat dihubungi, Minggu (14/1/2018).

Pengadilan juga memutuskan, putri mereka akan diasuh oleh Georgia. Namun Aldi tidak mempermasalahkan putusan itu karena Georgia membebaskannya bertemu anak mereka kapan saja.

"Hak asuk anak di Georgia. Sekarang kami tetap jaga silaturahim, jadi teman, sahabat, dan orangtua terbaik untuk anak kami. Kami kompak jadi orangtua terbaik untuk anak kami," ucap dia.

Di luar itu, Aldi mengaku tidak membahas permasalahan harga gana-gini. Semua urusan murni untuk bercerai atau berpisah.

Baca juga : Penyebab Ketidakcocokan Aldi Taher dan Georgia Aisyah

"Enggak ada harta gana-gini," kata dia.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun Georgia kemudian melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu.

Baca juga : Aldi Taher Merasa Gagal sebagai Kepala Rumah Tangga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X