Fendy Chow dan Stella Cornelia Memilih "Move On"

Kompas.com - 15/01/2018, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski masih dirundung kesedihan karena kehilangan calon bayi mereka, artis peran Fendy Chow dan Stella Cornelia memilih untuk move on.

Sebagai informasi, dokter memvonis janin Stella yang baru berusia dua bulan lebih tidak berkembang. Stella disebut mengalami blighted ovum atau kehamilan kosong.

"Kami berdua sih setelah beberapa hari ini mencoba untuk move on. Mencoba untuk life goes on. Sebenarnya susah," kata Fendy sambil mengusap air mata dalam video di saluran YouTube Fendy & Stella, Senin (15/1/2018).

Baca juga : Fendy Chow Terkejut Saat Tahu Janin Stella Cornelia Tak Berkembang

Namun, biar bagaimana pun Fendy dan Stella harus bisa melangkah ke depan. Mengambil hikmah dari kehilangan serta rasa sakit yang mereka rasakan.

"Yang jelas kami berdua coba untuk berpikir positif, mencoba untuk ambil hikmahnya saja. Dan mungkin setelah ini kami udah enggak mau bahas lagi," ujar Fendy.

Stella yang duduk di sampingnya menimpali bahwa setelah mengumumkan kabar sedih itu, mereka ingin memberi waktu kepada diri masing-masing untuk menenangkan diri.

"Kami menutup sampai di sini masalah kehamilan yang kemarin. Kami enggak tahu ke depannya. Cuma untuk saat ini kami berdua pengin lupain, move on, karena kami harus balik kerja lagi ke diri kami lagi. Harus happy lagi," ucap Stella seraya menahan haru.

Baca juga : Stella Cornelia Tak Bisa Lama Ditinggal Fendy Chow

"Jadi mau gimana lagi itu udah tangan Tuhan yang bekerja. Kami cuma bisa terima. Ya kami terima dengan seperti ini (sedih). Nantilah kami akan heal ourself, kami akan sembuhin perasaan ini pelan-pelan. Semoga ini yang terbaik buat kami. Nanti pasti dikasih yang terbaik lagi," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Mereka berdua juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang selama ini memberi dukungan kepada mereka.

"Kami pengin bilang makasih buat teman-teman yang selalu support kami. Di saat kami lagi down, teman-teman juga yang seperhatian itu. Kami juga berat banget kasih kabar kayak gini," ujar Fendy.

"Tapi kami harus kasih tahu. Kami putuskan kasih tahunya hari ini karena kalau satu dua minggu lagi dan kami harus bicara lagi depan kamera dan ingat lagi itu kayak... Kayak sekarang aja kami mau ngomong kami udah so much better gitu daripada hari-hari sebelumnya, tapi tetep aja susah sekali," timpal Stella.



EditorIrfan Maullana

Close Ads X