Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Horor, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Ditantang Bayi

Kompas.com - 17/01/2018, 16:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan adegan ketakutan atau dikejar hantu yang menjadi tantangan bagi Ashraf Sinclair, Rianti Cartwright, dan Mario Lawalata saat bermain dalam film Bayi Gaib. Melainkan shooting bersama bayi yang justru membuat andrenalin mereka terpacu.

"Buat kami bertiga, ada satu scene yang buat kami itu tantangan. Itu shooting sama bayi beneran, kan ada bayi boneka kan," kata Mario saat berbincang dengan Kompas.com di Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Mario bersama Ashraf dan Rianti dituntut untuk fokus berakting dalam waktu yang singkat untuk menghindari pengulangan. Pasalnya, sang bayi saat itu tertidur pulas dan hanya sesekali terbangun.

Alhasil, mereka hanya punya jeda waktu beberapa menit untuk melakukan adegan yang berlokasi di kawasan Puncak, Jawa Barat, itu. Sementara, waktu sudah mendekati dini hari.

"Namanya bayi, saatnya dia tidur ya udah kami harus nunggu. Karena dia (adegannya) harus nangis. Pas dia bangun ya udah kami harus cepat. Karena kalau dia tidur lagi gimana? Dan itu kami enggak boleh salah. Cuma ada 10 menit, jadi harus fokus," ucap Mario sambil tertawa.

Baca juga : Ashraf Sinclair dan Mario Lawalata Jadi Bromance karena Bayi Gaib

Menurut dia, adegan itu terbilang salah satu yang tersulit selama proses shooting  Bayi Gaib.

"Shooting dengan bayi beneran agak susah. Harus sefokus mungkin dan sekecil mungkin kesalahan, tantangannya di situ," ujar pecinta olahraga bola basket itu.

"Karena kalau bayi itu tidur lagi, kami harus nunggu lagi sejam atau dua jam ha-ha-ha, sementara udah dini hari. Itu shooting-nya dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi. Padahal scene-nya enggak begitu banyak. Ada ibunya si bayi juga di situ," tambah Mario sambil tertawa kecil.

Film Bayi Gaib arahan Rizal Mantovani, bercerita tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya. Namun, selama kehamilannya terjadi peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya.

Baca juga : Rianti Cartwright Berubah Pikiran karena Bayi Gaib

Saat Farah memberi tahu suaminya, Rafa (Ashraf Sinclair) tentang itu, ia malah dianggap sedang mengalami baby blues. Hingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

Selain ketiga bintang itu, film Bayi Gaib yang rilis pada 15 Februari 2018 ini juga menghadirkan aktris-aktris senior, yakni Rina Hasyim dan Yati Surachman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com