Dituduh Sombong pada Penggemar, Via Vallen Angkat Bicara

Kompas.com - 17/01/2018, 20:38 WIB
Pedangdut Via Vallen saat mengunjungi restoran cepat saji di ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pedangdut Via Vallen saat mengunjungi restoran cepat saji di ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Terkenalnya nama Via Vallen di industri musik dangdut Indonesia membuat pelantun "Sayang" ini kebanjiran job. Bahkan, kini penggemarnya tersebar di seluruh Indonesia.

Sayangnya kesuksesan wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur itu harus diterpa kabar tak sedap. Via dikabarkan sering bersikap sombong saat menghadapi penggemarnya.

"Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, enggak apa-apa, " katanya saat menggelar jumpa penggemar di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018). 

Ia pun memilih tak ambil pusing soal kabar tersebut. Menurut Via, kini yang bisa ia lakukan adalah memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah dengan menjaga staminanya agar tetap fit saat harus menghibur penonton.

"Pokoknya istirahat terus tidur yang cukup gimanapun caranya kalau ada waktu senggang harus istirahat," ucap Via.

[Baca juga : Ada yang Nekat Cium Tangan Via Vallen ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.