Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Akan Bawa 80 Orang untuk Konser di Jakarta

Kompas.com - 18/01/2018, 15:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi internasional Celine Dion akan membawa 80 orang dalam rombongannya untuk konser yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018.

“Celine akan bawa 80 orang. Itu sudah termasuk keluarga,” ujar CEO PK Entertainment Peter Harjani dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Peter mengatakan, 80 orang itu adalah para kru dan pemusik yang dibawa oleh penyanyi asal Kanada tersebut. Peter berujar, Celine juga akan membawa peralatannya dengan kontainer yang jumlahnya masih dibicarakan pihaknya dengan manajemen Celine.

“Dia akan banyak bawa barang buat stage-nya. Kenapa bawa? Karena ada sesuatu yang enggak ada di Indonesia akan dia bawa,” ucapnya tanpa membeberkan apa jenis barang yang tidak ada di Indonesia tersebut.

Baca juga: Dijual 19 Januari 2018, Tiket Termahal Konser Celine Dion Rp 12,5 Juta 

Konser mendatang merupakan pertunjukan perdana Celine di Indonesia. Celine menggelar tur musim panas di kawasan Asia-Pasifik yang bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour.

Indonesia adalah bagian dari tujuh negara yang akan disinggahi oleh pencetak tembang populer berjudul "My Heart Will Go On" lewat film ikonik Titanic.

Tempat pertama yang akan disinggahi Celine adalah Tokyo, Jepang, pada 26 Juni 2018. Kemudian berlanjut ke Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok.

Baca juga: Bukan Rp 12,5 Juta, Tiket Termahal Konser Celine Dion Rp 25 juta 

Dalam sejarah musik pop dunia, diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karier musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia.

Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards, dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada tahun 2004, Celine Dion mendapat penghargaan Diamond Award pada acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Baca juga: Promotor Beri Penjelasan soal Tiket Konser Celine Dion yang Mahal

Lalu, pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugerahkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award.

Kariernya di dunia tarik suara terus menuai sukses. Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com