Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Titikkan Air Mata Saat Meminta Doa Restu Orangtua

Kompas.com - 19/01/2018, 17:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Ardina Rasti (32) tak bisa membendung rasa haru ketika meminta doa restu orangtuanya untuk menikah.

Rasti akan melangsungkan pernikahan dengan pemain sinetron Arie Dwi Andika (34) di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

"Mama dan Papa yang tersayang, pada hari ini Rasti mohon doa restu, rido Mama dan Papa untuk menikah dengan Ari, yang insya Allah akan menjadi pendamping hidup Rasti selanjutnya," tutur Rasti dalam acara pengajian di The Lodge Hotel Jagorawi, Jumat (19/1/2018).

Baca juga: Jelang Menikah, Ardina Rasti Gelar Pengajian

Pemain film Virgin ini juga mengucap terima kasih kepada ayah dan ibunya yang telah membesarkan dan mendidiknya selama ini.

Tak lupa, ia memohon maaf pada mereka untuk kesalahan yang tak ia sengaja maupun disengaja.

"Izinkanlah Rasti mengucapkan terima kasih, walaupun Rasti tahu ucapan itu tidak cukup membalas semua kata-kata yang mama dan papa bisikkan," ujar Rasti dengan suara bergetar.

"Rasti mohon kiranya Mama dan Papa berkenan menerima permohonan maaf atas segala kesalahan, kekhilafan Rasti, yang mungkin membuat mama dan papa sedih, kesal, dan kecewa," sambungnya.

Baca juga: Ardina Rasti Tolak Tantangan Sang Kekasih

Mata Ardina Rasti terlihat berkaca-kaca. Sambil masih menahan rasa harunya, ia meminta doa untuk rumah tangganya nanti.

"Doakan kami berdua agar kami menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujarnya.

Setelah itu, Ardina Rasti menjalani upacara sungkeman ke ayah, ibu, dan saudaranya. Air matanya lagi-lagi tak terbendung saat memeluk dan mencium tangan kedua orangtuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com