Choky Sitohang Semangat Tambah Momongan di 2018

Kompas.com - 19/01/2018, 23:02 WIB
Pembawa acara Choki Sitohang dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pembawa acara Choki Sitohang dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara Choky Sitohang mengaku berencana menambah momongan di tahun 2018.

Hal itu diungkapkan oleh Choky dalam sebuah wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

"Tahun 2018 semangat, kami berdua ngobrol, 'lucu juga nih kalau ada satu tim basket dalam keluarga'," ujarnya.

Untuk jenis kelamin, kedua anak Choky menginginkan adik seorang laki-laki.

"Oh mereka sudah di-brainstorming, sudah kasih satu briefing nanti kalau punya adik cowok namanya siapa sudah tahu," katanya.

Choky dan sang istri, Melissa tak menutup kemungkinan untuk mengikuti program hamil demi mendapat keturunan. Meski begitu, keduanya tetap memasrahkan kepada Tuhan.

"Tapi berupaya kalau perlu kita program, kita program, tahun ini 2018. Kalau Tuhan mau kasih bonus lagi ya enggak apa-apa. Kita doakan dan kita upayakan," ucapnya.

Choky dan Melissa menikah pada 18 Juni 2010. Dari pernikahan itu pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang.

[Baca juga : Pengalaman Choky Sitohang dan Istri Liburan Tanpa Ajak Pengasuh Anak]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X