Pengalaman Choky Sitohang dan Istri Liburan Tanpa Ajak Pengasuh Anak

Kompas.com - 19/01/2018, 22:08 WIB
Pembawa acara Choky Sitohang dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pembawa acara Choky Sitohang dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pembawa acara Choky Sitohang dan sang istri, Melissa Aryani menghabiskan waktu dua minggu di Jepang dengan membawa dua anaknya, Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang. Yang menarik, Choki dan Melissa memutuskan untuk tak mengajak pengasuh anaknya.

"Jadi sebelumnya, kami pernah ke luar negeri dengan pengasuh. Tapi kemarin benar-benar berempat," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Namun rupanya, bepergian tanpa pengurus anak bukanlah hal sulit bagi Choky dan Melissa.

"Sebenarnya, ngurus anak itu enggak sulit kok, cuman mereka secara natural bisa menyesuaikan diri dengan kondisi bahwa kita itu jauh dari rumah," katanya.

[Baca juga : Choky Sitohang Kehabisan Uang Saat Liburan ke Jepang ]

Choky menceritakan selama bepergian, kedua anaknya justru bersikap manis.

"Jadi yang biasanya katakanlah mereka di rumah agak ngerepotin, ngerepotin wajar gitu ya. Di luar negeri justru enggak," ujarnya.

Meski demikian, Choky tetap merasakan kelelahan, lantaran mengurus barang bawaannya dan keluarganya sendiri.

"Justru sikap mereka itu mendukung kami yang capek itu, kita pindah dari satu hotel ke hotel lain. Bayangin kita punya enam largest koper ini narik pindah, buka, keluarin, kita masukin lagi ke koper itu yang paling yang repot. Butuh tenaga banyak," paparnya.

[Baca juga : Choky Sitohang: Putri Saya Berbakat Musik dan Public Speaking]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X