Bams Eks Samsons Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 22/01/2018, 19:05 WIB
Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). Kompas.com/Ira GitaBams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan vokalis grup musik Samsons, Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

"Gue sih kayaknya mau nambah (momongan), cuma kalau dikasih juga. Gue juga enggak mau usia anak gue sama adiknya jauh, nanti mereka enggak bisa main," ungkap Bams.

"Mudah-mudahan sih dikasih sama Tuhan, gue sih maunya tahun ini," sambungnya.

[Baca juga : Dipha Barus Siap Bikin Bams Eks Samsons Jadi Berbeda ]

Melihat dari pengalaman sebelumnya, pelantun lagu "Terbebas Terlepas" itu menuturkan bahwa ia dan istrinya tak akan melkukan program khusus.

"Kayaknya enggak perlu program deh. Gue kayaknya dapat anak cepat banget. Mudah-mudahan masih segampang itu ya, karena kemarin gue nikah, tiba-tiba kayak bulan depannya bini gue langsung isi, kayaknya enggak ribet deh, kayaknya," ujar bapak satu anak itu.

Meski telah siap, Bams dan istri mengaku masih menyiapkan diri soal komiten waktu bila mereka dikaruniai anak kedua nanti.

"(Istri) Siap banget. Tinggal komitmennya saja sih, karena dari segi lain enggak ada masalah. Tinggal komitmen waktu, karena saat lo dikasih tanggung jawab anak, lo harus berusaha untuk ngedidik dia dan membesarkan dia, dengan porsi waktu yang semestinya," kata Bams.

"Komitmen waktunya yang bikin berat, gue kan kerja, istri gue juga ada kerjaan, jadi waktunya yang harus diada-adain," imbuhnya.

[Baca juga : Video: Ibu Bams Eks Samsons Apresiasi Ahok dan Istri lewat Lukisan]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X