Video: Ibu Bams Eks Samsons Apresiasi Ahok dan Istri lewat Lukisan

Kompas.com - 15/05/2017, 20:52 WIB
Bams eks Samsons, Desiree Sitompoel, dan Tamara Geraldine diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). Mereka menghadiri pameran lukisan tungga karya Desiree. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBams eks Samsons, Desiree Sitompoel, dan Tamara Geraldine diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). Mereka menghadiri pameran lukisan tungga karya Desiree.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jatuhnya hukuman vonis dua tahun penjara terhadap Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah menginsipirasi pelukis Desiree Sitoempoel, ibunda penyanyi Bambang Reguna alias Bams eks Samsons untuk melukis sosoknya.

Tidak hanya Ahok, Desiree juga melukis wajah istri mantan Bupati Belitung Timur itu, yakni Veronica Tan, melalui goresan tinta warna-warni di kain kanvasnya.

[Baca: Lukisan dari Ibu Bams Eks Samsons untuk Ahok dan Veronica]

Desiree mengungkapkan, ia butuh waktu 10 hari untuk melukis Veronica. Namun, ia hanya butuh waktu dua hari untuk melukis Ahok.

Kedua lukisan itu akan diberikan Desiree kepada Ahok dan Veronica sebagai sebuah apresiasi terhadap keduanya.

Simak video wawancara serta lukisan Ahok dan Veronica.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X