Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J-Rocks Bangga Diberi Kepercayaan Daur Ulang Lagu Religi "Wudhu"

Kompas.com - 23/01/2018, 17:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band J-Rocks kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan meluncurkan single religi bertajuk "Wudhu". Lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh trio Bimbo.

Mewakili rekan-rekan segrupnya, gitaris J-Rocks Sony Ismail Robayani bangga senang bisa dipercaya mendaur ulang lagu tersebut.

"Yang jelas bangga bisa menyanyikan lagi lagu yang sudah terkenal, lagu dari legend lah ya, kami update lagi. Senang banget, bangga juga, seru lah pokoknya, sebuah kehormatan buat kami," kata Sony saat jumpa pers peluncuran klip video "Wudhu" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Baca juga : Delapan Tahun Tak Rilis Album, J-Rocks Keluarkan Lets Go

Grup musik yang juga dihuni oleh Iman (vokal), Wima (bas), dan Anton (Drum) itu mengaku tidak kesulitan mengaransemen lagu "Wudhu" versi Bimbo ke dalam gaya musik J-Rocks.

"Aransemen tidak ada kesulitan yang berarti ya, sore latihan, malam sudah jadi, karena biasa konsep kami bikin lagi tuh jamming," ucap Sony.

"Biasanya dengar lagu Bimbo di mall atau di mana mungkin biasa aja, pas kami nyanyiin bisa 'wah keren juga nih', lebih kekinian lah," sambungnya.

J-Rocks sebelumnya diketahui pernah meluncurkan beberapa lagu religi.

"Kami pernah recycle lagu religi Opick yang 'Asalamualaikum' terus ada lagu sendiri juga 'Cahaya Mu', banyak sih," kata Iman menambahkan.

Baca juga : Album Baru J-Rocks Bakal Kental dengan Sentuhan Orkestra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com