J-Rocks Bangga Diberi Kepercayaan Daur Ulang Lagu Religi "Wudhu"

Kompas.com - 23/01/2018, 17:19 WIB
J-Rocks berpose saat  jumpa pers peluncuran klip video Wudhu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJ-Rocks berpose saat jumpa pers peluncuran klip video Wudhu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band J-Rocks kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan meluncurkan single religi bertajuk "Wudhu". Lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh trio Bimbo.

Mewakili rekan-rekan segrupnya, gitaris J-Rocks Sony Ismail Robayani bangga senang bisa dipercaya mendaur ulang lagu tersebut.

"Yang jelas bangga bisa menyanyikan lagi lagu yang sudah terkenal, lagu dari legend lah ya, kami update lagi. Senang banget, bangga juga, seru lah pokoknya, sebuah kehormatan buat kami," kata Sony saat jumpa pers peluncuran klip video "Wudhu" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Baca juga : Delapan Tahun Tak Rilis Album, J-Rocks Keluarkan Lets Go

Grup musik yang juga dihuni oleh Iman (vokal), Wima (bas), dan Anton (Drum) itu mengaku tidak kesulitan mengaransemen lagu "Wudhu" versi Bimbo ke dalam gaya musik J-Rocks.

"Aransemen tidak ada kesulitan yang berarti ya, sore latihan, malam sudah jadi, karena biasa konsep kami bikin lagi tuh jamming," ucap Sony.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Biasanya dengar lagu Bimbo di mall atau di mana mungkin biasa aja, pas kami nyanyiin bisa 'wah keren juga nih', lebih kekinian lah," sambungnya.

J-Rocks sebelumnya diketahui pernah meluncurkan beberapa lagu religi.

"Kami pernah recycle lagu religi Opick yang 'Asalamualaikum' terus ada lagu sendiri juga 'Cahaya Mu', banyak sih," kata Iman menambahkan.

Baca juga : Album Baru J-Rocks Bakal Kental dengan Sentuhan Orkestra



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X