Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diah Permatasari Jadi Hantu Menyeramkan dalam Film "Titisan Setan"

Kompas.com - 24/01/2018, 17:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film era 1990-an, Diah Permatasari, akan kembali meramaikan film horor Indonesia. Pemeran tokoh Si Manis Jembatan Ancol kini terlibat dalam film Titisan Setan yang diproduksi Intercept Filmcarft.

Diah yang sudah terlanjur lengket dengan karakter hantu mengaku tak kesulitan beradaptasi ketika kembali dipercaya kembali 'menakut-nakuti' penyuka film horor di masa kini.

"Saya kan sudah punya background ya, dari dulu kan saya dikenal sebagai hantu Si Manis Jembatan Ancol, jadi waktu dapat tawaran lagi, jadi hantu juga, ya udah saya ambil aja," kata Diah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

Baca juga : Diah Permatasari Rindu Laweyan

Namun, jangan membayangkan sosok hantu yang Diah perankan kali ini bakal cantik yang seksi seperti yang pernah ia mainkan dulu. Dalam film yang digarap oleh sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Groso itu, Diah akan menjadi hantu yang menyeramkan.

"Kalau Si Manis cantik, di sini jadi jelek, ngeri banget lah. Kalau Si Manis memang jadi hantu cantik ya, kalau ini bener-bener kabur kali orang," ucapnya.

Titisan Setan bercerita tentang seorang gadis bernama Melissa yang dibesarkan oleh sang nenek setelah kepergian ibunya.

Melissa mulai mengalami banyak kejadian janggal saat dirinya menerima ajakan kekasihnya, Bara, untuk berakhir pekan di vila.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Melissa tidak mengetahui bahwa Bara memiliki maksud tertentu membawanya ke vila itu. Bahkan sosok hantu yang menyeramkan tiba-tiba muncul meneror Melissa dan Bara.

Film yang dijadwal tayang pada 8 Maret 2018 mendatang itu turut menggandeng Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com