Diah Permatasari Jadi Hantu Menyeramkan dalam Film "Titisan Setan"

Kompas.com - 24/01/2018, 17:01 WIB
Diah Permatasari berpose disela wawancara promo film Titisan Setan di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (24/01/2018). Film horor hasil produksi Intercept Filmcraft ini akan tayang pada 8 Maret 2018 dengan menampilkan akting Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan pemain senior Diah Permatasari. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIDiah Permatasari berpose disela wawancara promo film Titisan Setan di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (24/01/2018). Film horor hasil produksi Intercept Filmcraft ini akan tayang pada 8 Maret 2018 dengan menampilkan akting Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan pemain senior Diah Permatasari.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film era 1990-an, Diah Permatasari, akan kembali meramaikan film horor Indonesia. Pemeran tokoh Si Manis Jembatan Ancol kini terlibat dalam film Titisan Setan yang diproduksi Intercept Filmcarft.

Diah yang sudah terlanjur lengket dengan karakter hantu mengaku tak kesulitan beradaptasi ketika kembali dipercaya kembali 'menakut-nakuti' penyuka film horor di masa kini.

"Saya kan sudah punya background ya, dari dulu kan saya dikenal sebagai hantu Si Manis Jembatan Ancol, jadi waktu dapat tawaran lagi, jadi hantu juga, ya udah saya ambil aja," kata Diah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

Baca juga : Diah Permatasari Rindu Laweyan

Namun, jangan membayangkan sosok hantu yang Diah perankan kali ini bakal cantik yang seksi seperti yang pernah ia mainkan dulu. Dalam film yang digarap oleh sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Groso itu, Diah akan menjadi hantu yang menyeramkan.

"Kalau Si Manis cantik, di sini jadi jelek, ngeri banget lah. Kalau Si Manis memang jadi hantu cantik ya, kalau ini bener-bener kabur kali orang," ucapnya.

Titisan Setan bercerita tentang seorang gadis bernama Melissa yang dibesarkan oleh sang nenek setelah kepergian ibunya.

Melissa mulai mengalami banyak kejadian janggal saat dirinya menerima ajakan kekasihnya, Bara, untuk berakhir pekan di vila.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Melissa tidak mengetahui bahwa Bara memiliki maksud tertentu membawanya ke vila itu. Bahkan sosok hantu yang menyeramkan tiba-tiba muncul meneror Melissa dan Bara.

Film yang dijadwal tayang pada 8 Maret 2018 mendatang itu turut menggandeng Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.