Anang Hermansyah Geleng-geleng Kepala Dengar Istilah "Pelakor"

Kompas.com - 25/01/2018, 16:31 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istilah "pelakor" alias perebut laki orang sedang menjadi tren di media sosial, dari masalah serius hingga hanya digunakan sebagai bahan guyonan.

Mendengar istilah tersebut, penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah malah geleng-geleng kepala.

"Perebut laki orang he-he-he," ucap ayah empat anak itu seraya mengerutkan dahi sambil tertawa kecil saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Baca juga : Ashanty Mengaku Pernah Ingin Cerai dari Anang Hermansyah

Awalnya, dengan wajah penasaran Anang bertanya tentang arti dari kata pelakor saat awak media bertanya mengenai hal tersebut kepada istrinya, Ashanty.

"Apa itu pelakor? Aku enggak tahu. Oh perebut laki orang," kata Anang lalu menutup matanya dengan tangan kiri seraya tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ashanty yang berada di sampingnya lalu tertawa dan mengakui bahwa istilah yang tak jelas asal usulnya itu tengah populer di dunia maya.

"Sekarang lagi heboh ya kayak gitu. Aku apa-apa berdua ama dia (Anang), jadi enggak mungkin kena pelakor," ujar Ashanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.