"Pacific Rim Uprising" Tampilkan Adegan Jaeger Lawan Jaeger

Kompas.com - 25/01/2018, 20:02 WIB
Penampakan Jaeger dalam Pacific Rim Uprising Universal StudiosPenampakan Jaeger dalam Pacific Rim Uprising
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Kaiju sudah kembali, tapi pilot Jaeger yang berani sudah menantinya. Hal itu tampak dalam trailer terbaru film Pacific Rim Uprising.

Cuplikan berdurasi 2 menit 35 detik itu menampilkan karakter Jake Pentecost (John Boyega) telah bertransformasi dari seorang pembuat onar menjadi pilot Jaeger yang karismatik demi memenuhi harapan ayahnya, General Stacker Pentecost (Idris Elba).

 

Awalnya Jake enggan terlibat dalam pertempuran ini, tetapi setelah Kaiju mendatangkan malapetaka dan menghancurkan kota, niatnya pun berubah.

"Bagaimana mereka bisa masuk ke dunia kita?" tanya Jake.

Baca juga : Bocoran Pertempuran Jaeger Melawan Kaiju dalam Pacific Rim Uprising

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Seseorang membiarkan mereka masuk. Seseorang dari dunia kita," timpal Dr Hermann Gottlieb (Burn Gorman).

Pada potongan adegan lainnya, Jake tampak bergabung dengan anggota baru yang formasinya diisi oleh Amara Namani (Cailee Spaeny), Nate Lambert (Scott Eastwood), dan pilot Jaeger lainnya .

"Ada pilot yang kita ingat sebagai legenda, tapi mereka tidak memulai seperti itu, mereka mulai seperti kita," kata Jake memberi pesan kepada para kadet.

"Inilah saatnya kita membuat perbedaan."

 

 

Namun, ternyata musuh terbesar mereka bukanlah Kaiju yang selama ini membuat kekacauan, melainkan Jaeger lain yang bukan dari pihak penjaga bumi. Dia menyerang Jaeger yang diawaki Jake dan Nate.

Penasaran? Saksikan trailer berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.