Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leeteuk Super Junior Bikin Penggemarnya Cemas

Kompas.com - 26/01/2018, 12:19 WIB

KOMPAS.com - Bintang K-pop Leeteuk membuat para penggemarnya khawatir gara-gara curahan hatinya di media sosial, Kamis (25/1/2018).

Para fans mengkhawatirkan kondisi emosional leader boy group Super Junior tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana hari yang gila-gilaan ini berlalu. Hanya setelah berbaring di kasus dengan sprei bersih saya merasa hari ini berakhir," Leeteuk menulis di akun Instagramnya.

"Suaraku serak, kepala dan kakiku serasa tumpul. Emosiku melayang-layang dan aku ingin berbaring di awan," lanjut pria berusia 34 tahun itu.

"Setiap hari, saya berlari tanpa henti dan kadang-kadang berpikir 'apa yang saya kejar?' Hasil dan jawabannya ada, tetapi saya tidak tahu. Saya pikir jawaban yang tepat adalah terus berjalan tanpa tahu apa-apa," katanya.

Tulisan panjang Leeteuk itu menyertai sebuah foto langit biru dan awan putih.

Membaca posting tersebut, para fans Leeteuk langsung mengutarakan kekhawatiran mereka.

Namun Leeteuk segera meredam kekhawatiran para ELF, sebutan untuk fans Super Junior, dengan mengunggah fotonya saat menghadiri Seoul Music Awards 2018 pada Kamis.

"Terima kasih semuanya. Mataku memang terlihat sedih. Mungkin karena udaranya dingin. Melihat diriku, aku juga merasa cemas. Padahal aku tidak dalam masa puber...." tulis Leeteuk sebagai keterangan foto.

Pada acara Seoul Music Awards 2018 yang digelar pada  Kamis (25/1/2018) malam, Leeteuk sangat sibuk. Ia naik panggung dua kali mewakili EXO dan Taemin SHINEE yang mendapat penghargaan.

Baca juga : Leeteuk Akan Resmikan Pernikahan Pelatih Vokal SM Entertainment

Baik EXO maupun Taemin tidak bisa menghadiri acara tersebut. Sebagai senior di SM Entertainment, agensi yang menaungi mereka, Leeteuk pun menerima trofi dan memberi sambutan.

Selain itu, Leeteuk juga tampil di panggung membawakan lagu "Black Suit" bersama Super Junior.

Baca juga : Mobil Leeteuk ?Super Junior? Dibobol Maling di Swiss

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com