Leeteuk Super Junior Bikin Penggemarnya Cemas

Kompas.com - 26/01/2018, 12:19 WIB
Leeteuk Super Junior saat berswafoto usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLeeteuk Super Junior saat berswafoto usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Bintang K-pop Leeteuk membuat para penggemarnya khawatir gara-gara curahan hatinya di media sosial, Kamis (25/1/2018).

Para fans mengkhawatirkan kondisi emosional leader boy group Super Junior tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana hari yang gila-gilaan ini berlalu. Hanya setelah berbaring di kasus dengan sprei bersih saya merasa hari ini berakhir," Leeteuk menulis di akun Instagramnya.

"Suaraku serak, kepala dan kakiku serasa tumpul. Emosiku melayang-layang dan aku ingin berbaring di awan," lanjut pria berusia 34 tahun itu.

"Setiap hari, saya berlari tanpa henti dan kadang-kadang berpikir 'apa yang saya kejar?' Hasil dan jawabannya ada, tetapi saya tidak tahu. Saya pikir jawaban yang tepat adalah terus berjalan tanpa tahu apa-apa," katanya.

Tulisan panjang Leeteuk itu menyertai sebuah foto langit biru dan awan putih.

Membaca posting tersebut, para fans Leeteuk langsung mengutarakan kekhawatiran mereka.

Namun Leeteuk segera meredam kekhawatiran para ELF, sebutan untuk fans Super Junior, dengan mengunggah fotonya saat menghadiri Seoul Music Awards 2018 pada Kamis.

"Terima kasih semuanya. Mataku memang terlihat sedih. Mungkin karena udaranya dingin. Melihat diriku, aku juga merasa cemas. Padahal aku tidak dalam masa puber...." tulis Leeteuk sebagai keterangan foto.

Pada acara Seoul Music Awards 2018 yang digelar pada  Kamis (25/1/2018) malam, Leeteuk sangat sibuk. Ia naik panggung dua kali mewakili EXO dan Taemin SHINEE yang mendapat penghargaan.

Baca juga : Leeteuk Akan Resmikan Pernikahan Pelatih Vokal SM Entertainment

Baik EXO maupun Taemin tidak bisa menghadiri acara tersebut. Sebagai senior di SM Entertainment, agensi yang menaungi mereka, Leeteuk pun menerima trofi dan memberi sambutan.

Selain itu, Leeteuk juga tampil di panggung membawakan lagu "Black Suit" bersama Super Junior.

Baca juga : Mobil Leeteuk ?Super Junior? Dibobol Maling di Swiss

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X