Acha Septriasa Buang Jauh Ambisi setelah Berkeluarga - Kompas.com

Acha Septriasa Buang Jauh Ambisi setelah Berkeluarga

Kompas.com - 28/01/2018, 15:44 WIB
Acha Septriasa dalam wawancara usai konferensi pers film Kartini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Acha Septriasa dalam wawancara usai konferensi pers film Kartini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa (28) mengaku tidak lagi ambisius dalam meniti karier setelah berkeluarga.

Apalagi selain mengurus suaminya, Vicky Kharisma, Acha juga harus mengurus buah hatinya yang masih balita.

"Jadi saya ingin melanjutkan pekerjaan bukan semata saya ambisius, kayak awal saya ingin mengejar karier jadi aktor besar," ujar Acha ketika menghadiri screening film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi saya lebih ini proyek pantas enggak saya ambil untuk konsekuensi meninggalkan anak dan keluarga saya sebentar," sambung dia.

Acha menganggap wajar jika ia berpandangan seperti itu. Ia beralasan, bagi perempuan keluarga adalah nomor satu dibandingkan hal lain.

Ia mengaku lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Apalagi Acha saat ini tinggal di Australia, mengikuti suaminya yang bekerja di Atlassian, sebuah perusahaan teknologi, yang berkantor di Sydney.

"Semua harus sesuai kompromi, harus bisa ambil keputusan dan ambil kesempatan," kata dia.

Baca juga : Tinggal di Australia, Acha Septriasa Tetap Main Film di Indonesia


EditorKistyarini

Close Ads X