Ivan Gunawan: Kenapa Orang Bisa dengan Mudah Menghina Saya

Kompas.com - 29/01/2018, 17:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ivan Gunawan merasa terhina saat seorang warganet pengguna Instagram menyebutnya sebagai 'paus'. Pria yang akrab disapa Igun itu pun langsung mengirim pesan personal kepada warganet bersangkutan.

Hal itu Ivan ungkapkan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

"Kemarin saya habis dari Bali, saya dibilang paus. Jadi gini ya, netizen dengan gampangnya menghujat saya, menghina, menurut saya dibilang paus itu penghinaan buat saya," kata Ivan.

"Kenapa orang bisa dengan mudah menghina saya, tapi saya enggak bisa menghina mereka? Buat saya itu harus ada ganjarannya, dan saya juga selalu nge-DM orang-orang yang enggak pantas mengeluarkan kata-kata," sambungnya.

Bahkan, Ivan sudah mulai melacak akun yang selalu melontarkan komentar yang tidak pantas dalam akun Instagram-nya.

Baca juga : Ivan Gunawan: Pernikahan Ayu Ting Ting Itu Bukan Gimik

"Sekarang saya lagi berusaha mencari sebuah akun yang menurut saya itu sudah kelewatan. Jadi langkahnya seperti apa, ya tunggu aja," imbuh Ivan.

"Sebenarnya saya enggak mau ribut, tapi saya mau untuk temen-temen pengguna sosmed, kita sekarang hidup ini pakai hati, pakai cinta, kalau kalian bebas mengungkapkan apa yang menjadi sesuatu yang bahagia, dan belum tentu baik buat saya, masa saya enggak bisa melakukan apa-apa sih," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.