Tampil di Selebrasi Kompas.com, Sheila On 7 Bawakan Film Favorit

Kompas.com - 30/01/2018, 20:18 WIB
Band Sheila on 7 tampil dalam program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com Entertainment di Coffeewar, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). KOMPAS.COM/ATI KAMILBand Sheila on 7 tampil dalam program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com Entertainment di Coffeewar, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila On 7 membawakan single terbarunya, " Film Favorit", dalam program Selebrasi ( Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com Entertainment, di Coffee War, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Lagu ini adalah karya terbaru Sheila On 7 seelah beberapa tahun, kemudian konsepnya memang berbeda, kalau ini kami lebih megah, mewah suaranya," kata Duta sang vokalis.

"Film Favorit" merupakan single pertama Sheila on 7 selama empat tahun sejak Duta (vokal), Eros (gitar), Adam (bass) dan Biran (drum) melepas album "Musim yang Baru".

Selain bercerita tentang "Film Favorit", grup musik yang terbentuk sejak 1996 itu itu juga melakukan tantangan dari Kompas.com.

Tantangannya adalah setiap personel untuk berganti peran. Duta sang vokalis memainkan gitar, sedangkan Eross yang biasanya bermain gitar kini memainkan kajon.

Posisi Eross pada gitar diambil alih oleh Adam sang bassist. Sementara itu Brian sang drummer didapuk menjadi vokalis.

Dengan formasi itu, Brian menyanyikan lagu "Cicak-cicak di Dinding" sambil memainkan tamborin.

Acara Selebrasi bersama Sheila On 7 sudah disiarkan secara langsung di laman Facebook dan akun Instagram Kompas.com.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X