Cinta Laura Hadiri Gala Premiere Black Panther bareng Aktor Hollywood

Kompas.com - 31/01/2018, 14:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura menghadiri gala premiere film Black Panther yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (31/1/2018) waktu setempat.

Lewat akun Instagram-nya, @claurakhiehl, Cinta tampak mengandeng seorang lelaki saat berpose di depan poster besar Black Panther. Ia adalah aktor Hunter Sansone yang membintangi serial televisi Crazy for The Boyz.

"Crazy For The Boys taking over the Black Panther premiere with Mr. Yaaaaassss!" tulis Cinta pada akunnya tersebut dan mengunggah foto-foto lainnya dengan pose sendiri.

Adapun Sansone juga mengunggah foto yang sama lewat akun Instagramnya, @huntersansone. Dalam keterangannya, ia menyebut Cinta sebagai perempuan cantik.

"@blackpanther with this beauty," tulis Sansone dengan mengunggah dua buah foto bersama Cinta.

 

@blackpanther with this beauty

A post shared by Hunter Sansone (@huntersansone) on Jan 29, 2018 at 7:28pm PST

Kisah film Black Panther dimulai setelah berakhirnya cerita film Captain America: Civil War. T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman) kembali ke kampung halamannya di Afrika yang terisolasi, namun berteknologi maju.

Baca juga : Fakta-fakta Menarik tentang Black Panther

Ia meneruskan tahta ayahnya dan mengambil alih kekuasaan sebagai raja. Namun, musuh lama kembali hadir.

Keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat ia harus menghadapi konflik yang membahayakan Wakanda dan seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.