Zaskia Gotik: Ayu Ting Ting Mau "Go Internasional"

Kompas.com - 31/01/2018, 17:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai sahabat dekat Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku senang melihat rekan seprofesinya itu memiliki geng baru bersama beberapa temannya di Australia.

"Senang dong. Ayu Ting Ting mah mau go international, temannya aja bule, bule Depok, bulepotan ha-ha-ha," kata Zaskia saat ditemui di sela acara Nagaswara For The World di Beer House, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Namun, sambil berseloroh Zaskia menyebut bahwa geng itu bernama "Geng Rempong".

Baca juga : Ivan Gunawan Sedih Akun Instagram Ayu Ting Ting Dihujani Komentar Negatif

"Gengnya apa Ayu Ting Ting? Ya elah itu namanya geng rempong," ucapnya.

Meski kini Ayu memiliki teman baru, namun pelantun "Cinta Satu Malam" itu mengaku tidak iri.

"Ah saya mah enggak iri. Saya juga punya geng ha-ha-ha," ucap Zaskia.

Sebelumnya Ayu sempat diledek oleh Luna Maya dan Ayu Dewi sebagai artis yang tak memiliki geng. Namun, pelantun "Sambalado" itu menjawab ledekan tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama teman-teman bulenya saat berada di Australia.


"nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahahahhaa hayo pada mau komen apa lu pade deh ahahaahahha ade aje emg gue pikirin hahahahhahahahaaaha," tulis Ayu dalam keterangan foto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.