Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Member Boyband 2PM Jadi Direktur JYP Entertainment

Kompas.com - 01/02/2018, 14:42 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Sesudah memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment, lima dari enam member dalam boyband K-pop 2PM kini ditunjuk menjadi direktur-direktur pada agensi dan manajemen hiburan tersebut.

Kelima member itu adalah Jun K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung. Sementara itu, kontrak untuk satu lagi member 2PM, Taecyeon, belum dibicarakan, karena ia masih menjalani program wajib militer.

Baca juga: 2PM: Kami Ini Orangnya Seru-seru

Pada Kamis (1/2/1018) waktu Seoul, Korea Selatan, pihak agensi dan manajemen itu mengungkapkan, "Sesuai dengan tingkat senioritas mereka, yang paling senior dalam perusahaan itu (JYP), 2PM akan menjadi direktur-direktur yang berurusan dengan pihak-pihak luar dan promosi JYP (Entertainment)."

2PM memulai karier mereka pada 2008 dan untuk kali pertama memperbarui kontrak mereka pada 2015.

Baca juga: Song Joong Ki Kirim Food Truck Kejutan untuk Junho 2PM

Pada Rabu (31/1/2018) waktu Seoul diumumkan bahwa untuk kali kedua mereka memperbarui kontrak kerja sama dengan  JYP Entertainment.

Sementara itu, kontrak kerja untuk Taecyeon, yang dikenal sebagai rapper, peyanyi, dan artis peran berdarah Korea-Amerika, akan dibicarakan setelah ia selesai menjalani program wajib militer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com