2PM: Kami Ini Orangnya Seru-seru

Kompas.com - 28/03/2015, 14:59 WIB
Konser boyband Korea Selatan 2PM untuk kali kedua diadakan di Jakarta. Kali ini, konser tersebut diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Sabtu (8/12/2012) malam. VANDANI KENCANA PUTRIKonser boyband Korea Selatan 2PM untuk kali kedua diadakan di Jakarta. Kali ini, konser tersebut diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Sabtu (8/12/2012) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan 2PM bercerita bahwa sebuah seruan, yang sering mereka lontarkan ketika mereka nongkrong bareng, telah menjadi inspirasi bagi mereka dalam membuat "Go Crazy", lagu dalam album mereka yang berjudul sama.

"Memang kami di Korea suka ngomong 'Gila kamu ya,' pas nongkrong bareng teman-teman. Jadi, di situ kami dapat inspirasinya. Di lagu itu kami ingin memperlihatkan sisi 'kegilaan' kami, baik itu dalam video clip, penampilan, sampai wardrobe," kata personel 2 PM bernama Jun.K dalam bahasa Korea, yang diterjemahkan oleh seorang penerjemah ke dalam bahasa Indonesia.

Hal itu diterangkan oleh Jun.K, yang menulis lirik "Go Crazy", dalam jumpa pers pers di The Ice Palace, Lotte Avenue Shopping, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015) siang, berkait dengan konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta.

2PM terdiri dari Nichkhun, Junho, Jun.K, Chansung, Wooyoung, dan Taecyeon. Lewat album Go Crazy, dengan produser musik Jun.K, 2PM bermaksud menyampaikan pesan kepada para pendengar bahwa itulah 2PM dengan segala "kegilaan" mereka.

"Pesan dari album ini adalah kami ingin menunjukkan bahwa inilah 2PM. Kami ingin menunjukkan kalau kami ini orangnya seru-seru," lanjut Jun.K.

Konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Sabtu (28/3/2015) malam.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X