Jadi Anak Band Lagi, Anang Hermansyah Isyaratkan Kembali ke Dunia Musik

Kompas.com - 01/02/2018, 18:29 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnang Hermansyah saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masa jabatan pencipta lagu dan penyanyi Anang Hermansyah sebagai anggota legislatif tinggal setahun lagi.

Ditemui usai mendeklarasikan diri menjadi anak band lagi bersama grup lamanya, Kidnap Katrina, Anang mengungkap kemungkinan ia bakal kembali 100 persen ke dunia musik.

"2019 sudah menuju panggung Pilgub baru. Artinya, sudah mulai menuju daerah. Tinggal nanti aku bagaimana 2019 mau terjun lagi atau kembali menjadi seniman," kata Anang saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ayah dari empat anak ini mengatakan, sangat senang mendapat kesempatan merasakan duduk di parlemen sebagai wakil rakyat. Banyak pengalaman baru yang Anang dapat dari sana.

[Baca juga : Tertidur 23 Tahun, Band Kidnap Katrina Bangkit Lagi ]

"Tapi musik adalah yang mengantarkan aku. Aku tidak S1, aku es tung tung he-he-he. Jadi aku enggak punya apa-apa, hanya karyaku. Aku dilahirkan dari musik yang masuk parlemen," kata Anang.

"Bukan yang sekarang aku orang parlemen baru aku bermusik, tidak. Jadi bermusik memang adalah bagian dari hidupku yang enggak bisa aku hindarkan," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itulah, Anang tetap aktif bermusik di sela-sela kegiatan politiknya. Ia masih manggung bersama rekan duet sekaligus istrinya, Ashanty. Bahkan, sekarang Anang membangkitkan lagi bandnya yang dulu.

"Di luar kegiatan utama di DPR, aku ngeband. Sebentar lagi kan sudah mulai pilkada, pileg. Parlemen juga sudah banyak ke daerah. Ya nanti aku lihat ke depan apakah aku masih mau melanjutkan ke parlemen apa tidak," ujarnya.

[Baca juga : Lagu Kesepian, Sebuah Pembuktian dari Kidnap Katrina]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X