Cerita di Balik Foto Perempuan Histeris di Samping Beyonce

Kompas.com - 02/02/2018, 13:24 WIB
Jay-Z, Blue Ivy Carter, dan Beyonce Knowles menghadiri NBA All-Star Game ke-66 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Minggu (19/2/2017). Theo Wargo/Getty Images/AFPJay-Z, Blue Ivy Carter, dan Beyonce Knowles menghadiri NBA All-Star Game ke-66 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Minggu (19/2/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

NEW YORK, KOMPAS.com -- Beberapa hari yang lalu, seorang perempuan yang tak sengaja ikut terpotret dalam foto penyanyi Beyonce menjadi viral di media sosial.

Lantaran, perempuan itu menunjukkan ekspresi histeris, mata melotot dan mulut menganga, saat berpapasan dengan Beyonce dan suaminya Jay-Z di sebuah hotel di New York, AS, saat malam penghargaan Grammy Awards.

Foto tersebut diunggah Beyonce dalam akun Instagram-nya dan telah mendapatkan 4,5 juta "like".

Perempuan lanjut usia berambut pirang itu bernama Susan Monaghan dan ia mencerikan kisah di balik ekspresi terkejut itu.

"Saya rasa dia (Beyonce) memajangnya untukku, sehingga orang-orang bisa mempercayaiku," kata Monaghan kepada The Boston Globe.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on Jan 28, 2018 at 3:10pm PST

[Baca juga : Jay-Z Mengaku Pernah Menyelingkuhi Beyonce]

Monaghan bercerita, sebelum pertemuan yang mengagetkan itu, ia berencana menghadiri kompetisi gymnastic cucu perempuannya di New York dan merayakan ulang tahun putrinya.

Kemudian, Monaghan bertemu dengan Beyonce dan Jay-Z saat ia berjalan menuju kamar hotelnya setelah makan malam keluarga.

Pertama, Monaghan memperhatikan Jay-Z karena merasa pria itu tak asing. Lalu dia melihat Beyonce.

"Aku yang, 'Oh Tuhan! Saya melihatnya (Beyonce) dan yang aku pikirkan ketika itu adalah, 'tak akan ada yang mempercayaiku. Tak akan ada yang mempercayaiku'," ucap Monaghan.

Ia mengatakan, Beyonce melemparkan senyum seolah ingin berkata, "Jangan khawatir, semua akan baik-baik saja".

"Saya bersumpah, saya saat itu merasa seperti dipeluk oleh seorang malaikat. Seperti hilang akal. Hal-hal yang aneh terjadi padaku," ucap Monaghan.

[Baca juga : Beyonce Jadi Sahabat Simba dalam Live-action Lion King]



Sumber BBC

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X