Dewi Sandra, dari Gaya Berbusana hingga Bisnis Kue Kekinian

Kompas.com - 03/02/2018, 11:11 WIB
Dewi Sandra ditemui di sela meet and greet film Ayat Ayat Cinta 2 di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra ditemui di sela meet and greet film Ayat Ayat Cinta 2 di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Gaya berbusana artis peran dan penyanyi Dewa Sandra selalu menarik. Fashion yang ia kenakan menjadi daya tarik sendiri. Menurut istri Agus Rahman ini, sebagai figur publik, ia merasa wajib menjaga penampilan. 

"Senang dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, jika apa yang saya kenakan diikuti oleh banyak orang. Kalau dibilang memperhatikan penampilan, sudah pasti. Sebab dunia sayakan public figure yang selalu dilihat orang. Jadi sebisa mungkin memberikan contoh yang baik ke masyarakat luas," kata Dewi baru-baru ini.

Tidak hanya soal penampilan berbusana saja, Dewi juga sangat memerhatikan kondisi tubuhnya. Selama ini ia rutin melakukan olahraga, salah satunya bersepeda setiap hari. Ia sering bersepeda bersama suaminya, sambil menggoes dan berbincang bersama.

Baca juga : Enam Tahun Menikah, Dewi Sandra dan Agus Rahman Merasa Pecahkan Rekor

"Selain sehat dengan bersepeda, ini juga membuat saya semakin harmonis bersama suami. Kami berdua jadi suka diskusi saat bersepeda, terutama saat istirahat di tempat tertentu. Dapat sehatnya dan dapat juga keharmonisan saya bersama suami. Quality time-nya dapat banget deh," ujar Dewi.

Sementara untuk kegiatan di luar dunia keartisannya, Dewi ikut meramaikan bisnis kue kekinian yang belakangan ramai digeluti artis-artis. Dewi membuka Semarang Wingkorolls di tiga daerah di Semarang, yakni di daerah Kawi, Pierre Tendean ,dan Pandanaran.

Baca juga : Di Kudus, Wingkorolls Semarang Dewi Sandra Laris Manis

Dewi juga menghadirkan kue kekinian yang diberi nama Semarang Quishi.

"Iya, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Rasanya terutama ya. Mesti lezat, halal dan pas di lidah kita semua. Makasih ya semuanya atas dukungannya. Apalagi suami, benar-benar support saya," ucap Dewi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X