Tessa Kaunang Resmi Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi

Kompas.com - 03/02/2018, 16:34 WIB
Tessa Kaunang didampingi pengacara Sunan Kalijaga melaporkan Sandy Tumiwa atas digaan pencemaran nama baik, Sabtu (3/2/2018). Kompas.com/Setyo AdiTessa Kaunang didampingi pengacara Sunan Kalijaga melaporkan Sandy Tumiwa atas digaan pencemaran nama baik, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

Jakarta, Kompas.com - Aktris sinetron Tessa Kaunang datang ke Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018) siang. Tessa yang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, melaporkan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

"Jadi hari ini kami mendampingi Tessa untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Sandy Tumiwa. Jadi kemarin Sandy ini membuat statement yang tidak sesuai fakta mengenai klien kami," ucap Sunan di komplek Polda Metro Jakarta, Sabtu siang.

Tessa sendiri mengungkapkan langkah yang diambilnya ini telah melalui pertimbangan matang, mengingat selama ini dirinya merasa terganggu oleh perbuatan mantan suaminya tersebut.

Tessa berharap dirinya dibebaskan dari tuduhan yang menimpa dirinya, serta nama baiknya dipulihkan.

"Saya berpikir kalau tidak beri statement, orang persepsi beda. Nanti dikatakan saya nerima saja mengalah atau kejadian yang disangkakan benar terjadi," ucap Tessa.

[Baca juga : Konflik Baru Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang]

Tessa juga mengungkapkan sebelum peristiwa ini, dirinya dan mantan suaminya tidak ada masalah. Terkait permintaan hak anak yang digugat suaminya, ia berharap Sandy menghargai hasil keputusan saat perceraian mereka empat tahun lalu, dimana hak asuk diserahkan kepadanya.

Pelaporan ini adalah tindak lanjut dari peristiwa yang terjadi pada Tessa beberapa waktu lalu. Kediaman aktris tersebut didatangi polisi bersama mantan suaminya. Diduga Tessa berada di kediamannya bersama seorang pria. Namun, tuduhan tersebut tidak terbukti.

[Baca juga : Tessa Kaunang Mengaku Kekasihnya Marah atas Tudingan Sandy Tumiwa]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X