Tessa Kaunang Mengaku Kekasihnya Marah atas Tudingan Sandy Tumiwa

Kompas.com - 28/01/2018, 09:49 WIB
Di sela menjalani shooting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam, Tessa Kaunang memberi klarifikasi soal tuduhan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDi sela menjalani shooting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam, Tessa Kaunang memberi klarifikasi soal tuduhan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Tessa Kaunang (41) mengatakan bahwa kekasihnya marah dan tak terima karena mantan suami Tessa, artis peran Sandy Tumiwa, melontarkan tudingan yang bukan-bukan.

Apalagi, tudingan itu menyeret nama sang pacar, yang sosoknya masih dirahasiakannya.

Sebelumnya, Sandy mengatakan bahwa ia bersama kuasa hukumnya, ketua RT, dan dua polisi mendatangi rumah Tessa. Mereka menduga bahwa kekasih Tessa, dengan nama berinisial R, sering mengingap di rumah mantan istri Sandy tersebut.

"Dia emosi sebenarnya. Dia sekarang aja lagi di luar kota, kok, lagi tugas, makanya kaget. Ada apa sih? Bukan ke depannya (Sandy) makin dewasa, itu malah kayak begini," ujar Tessa ketika ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.

Baca juga: Kata Tessa Kaunang soal Sandy Tumiwa Ingin Ambil Alih Hak Asuh Anak

Setelah rumahnya didatangi Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang langsung mengabari kekasihnya.

Lanjut Tessa, pacarnya, yang dikabarkan berprofesi pilot, berusaha memahami watak Sandy. Tessa meminta pria tambatan hatinya yang baru tersebut memaklumi perilaku Sandy.

"Udah, udah diomongin, karena rame banget. Saya juga udah sering ngomong dan, dengan segala berita yang ada, itu kan juga terlihat bagamana pribadi Sandy, yang memang sampai detik ini menurut saya masih suka cari sensasi," tutur Tessa.

"Selesai dengan satu sensasi, mulai lagi dengam sensai ini. Sekarang, masuk lagi ke kehidupan saya, mencampuri urusan pribadi saya. Nah, dia (pacar Tessa) sih udah memahami untuk masalah ini. Kami diskusi secara baik-baik," sambungnya.

Baca juga: Tessa Kaunang Merasa Tercoreng Gara-gara Sandy Tumiwa

Tak cuma itu, menurut Tessa, isu yang dikembangkan oleh Sandy itu juga mengusik ketenangan keluarga dan sahabat-sahabatnya.

"Saya sampai pusing, semua temen saya nanyain, 'Gimana kabarmya? Aman kan?' Kan lucu, gitu lho. Sama pacar juga udah diomongin ya, dia juga udah ngerti lah," ucap Tessa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X