Agensi Ungkap Rangkaian Acara Pernikahan Taeyang - Min Hyo Rin

Kompas.com - 04/02/2018, 01:19 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - YG Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi ucapan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung hari ini, pada tanggal 3 Februari, berjalan sangat baik. Terima kasih untuk semua cinta dan perhatian yang mereka terima dari semuanya," tulis agensi tersebut.

"Upacara pernikahan tertutup diadakan di sebuah gereja untuk keluarga, teman, dan rekan mereka, dimulai pada pukul 3 sore. Acara berlangsung sekitar satu jam. Pernikahan mereka diresmikan oleh aktor Ki Tae Young dan Zion.T menyanyikan lagu ucapan selamat."

"Pesta setelah pernikahan diadakan di Paradise City. Daesung BIGBANG akan menjadi MC, sedangkan CL dan Seungri akan menyanyikan lagu-lagu ucapan selamat."

[Baca juga : 7 Fakta tentang Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin]

"Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama Anda dalam liputan pers yang terbatas. Kami berharap Anda akan terus memerhatikan mereka dengan hangat, sehingga mereka dapat membalas semua cinta Anda dengan menjalani hidup bahagia.

"Tolong berikan mereka banyak dukungan untuk hidup baru mereka. Terima kasih."

Selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin telah menjadi pasangan yang resmi menikah!

[Baca juga : 5 Cara Romantis Taeyang Buktikan Cintanya pada Min Hyo Rin]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.